Manfaat Air Embun Untuk Suara

manfaat-air-embun-untuk-suaraPastinya diatara kita ada yang tidak pernah minum air embun atau bahkan tidak tahu apa itu air embun. Jika kita mengetahui manfaat dan khasiat dari air embun mungkin saja kita bisa mendaptkannya tiap hari. Dari dahulu air embun sudah dipercaya memiliki manfaat besar untuk kesehatan tubuh manusia.

Banyak alasan mengapa Anda harus mengkonsumsi air embun. Salah satu alasannya yaitu air embun dapat membuat suar lebih bagus. Apalagi jika Anda seorang yang bekerja sebagai penyannyi sangat cocok untuk minum air embun. Lalu bagaimana caranya?

Meminum air putih yang sudah diembunkan. Letakkan air putih pada daerah yang terpapar embun dan aman dari binatang dan kotoran. Diamkan semalam lalu lihat keesokan harinya. Air sudah bercampur embun dan siap untuk diminum. Selain minum air embun membuat suara lebih bagus lagi Anda bisa melakukan kedua cara ini yaitu:

Mengkonsumsi kencur secara langsung. Kencur dikupas lalu dimakan setiap hari. Kencur adalah gurah alami yang bisa membersihkan dahak pada tenggorokan. Dengan sendirinya suara Anda menjadi merdu jika rajin mengkonsumsi kencur tersebut.

Olahraga lari secara teratur, ini fungsinya untuk membuat nafas dan suara Anda bisa lebih panjang saat berbicara. Olahraga sangat menjadi kebutuhan jika Anda ingin mendapatkan suara yang bagus.

Membuat suara bagus sebaiknya Anda pilih dengan menggunakan cara-cara alami agar tidak menimbulkan berbagai efek samping yang tidak baik. Itulah cara alami yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan suara yang bagus dan nyaring.

Disamping melakukan ketiga hal tersebut, cara alami agar suara bagus bisa Anda dapatkan jika Anda tidak sering mengkonsumsi makanan pedas, gorengan dan berlemak, segala bentuk es dan sebagainya. Agar suara nyaring jangan suka mengkonsumsi makanan-makanan tersebut. Biasanya makanan tersebut akan memunculkan dahak dan mengurangi kebersihan suara seseorang.

Untuk manfaat lain dari seringnya minum air embun Anda bisa mendapatkan dari sumber lan. Semoga bermanfaat.