Pengobatan Tinnitus Standar

By IlmuFisioterapi.net Categories: Gangguan Pendengaran

Ada beberapa solusi konvensional yang termasuk dalam program pengobatan tinnitus tetapi itu tidak menjamin bahwa mereka semua akan bekerja dalam cara di mana Anda dibayangkan.

Oleh karena itu sangat penting untuk memiliki semacam paket penyelamatan dalam hal kiat ini tidak efektif. Akupunktur telah disarankan sebagai solusi yang mungkin untuk terjadinya tinnitus.

Anda secara khusus akan menargetkan poin yang tampaknya untuk menciptakan jumlah terbesar nyeri. Relaksasi adalah tujuan akhir dari orang yang menjalani proses ini. Mati rasa mungkin juga memberikan bantuan sementara tetapi pasien sering mencari solusi yang lebih efektif:

Suplemen Vitamin

Penggunaan suplemen vitamin yang dipilih: Meskipun dianjurkan bahwa Anda mendapatkan nutrisi dari makanan alami, suplemen masih terus memainkan peran penting. Suplement vitamin dapat membantu Anda untuk meningkatkan sistem kekebalan Anda.

Secara khusus pasien akan mendapatkan keuntungan dari peningkatan asupan magnesium, vitamin B, potasium, Zinc dan kalsium. Selain itu Anda mungkin dapat mengurangi keparahan dari gejala yang Anda alami.

Rosemary

Bukti anekdotal yang menunjukkan bahwa penggunaan rosemary dapat membantu pasien untuk mengatasi depresi dan diperparah tinnitus. Di sisi lain hisop liar dikenal untuk bersantai tubuh. Ini akan meredakan ketegangan di daerah leher yang telah dikaitkan dengan kondisi ini.

Asam salisilat dan suplemen probiotik

Asam ini sangat baik untuk orang-orang yang mengalami suara dering. Vertigo dan tuli dapat membuat gejala lebih buruk tetapi penggunaan asam salisilat akan meningkatkan kondisi pasien.

Para dokter telah meresepkan solusi ini untuk orang dengan intoleransi aspirin dan penyakit Meniere. Di sisi lain unsur-unsur probiotik dapat menghapus penyakit bakteri ringan bukannya memicu reaksi ketika Anda menggunakan antibiotik.

Bibliotherapy dan kegiatan meditatif

Ini adalah alat penting yang digunakan oleh orang-orang yang merasa bahwa solusi lain tidak benar-benar memberikan hasil.

Beberapa orang telah menemukan pelipur lara dalam kegiatan meditasi tertentu. Misalnya mereka dapat berpartisipasi dalam Tai Chi dan Yoga. Chikung adalah alternatif tetapi harus dipraktekkan dengan bantuan seorang ahli.

Hipnoterapi

Dimana obat oral tidak memberikan hasil yang pasien harapkan maka penggunaan metode ini bisa efektif. Hasilnya mungkin tidak pasti tetapi mereka akan meningkatkan kualitas hidup pasien yang memimpin. Hal ini dapat dilengkapi dengan solusi organik lain dalam jangka panjang.