Gejala Alergi Makanan dan Intoleransi Makanan

By IlmuFisioterapi.net Categories: Alergi

Alergi makanan dan intoleransi makanan dapat menyebabkan gejala tertentu dari pencocokan, dan sebagai hasilnya sering bingung.

Intoleransi makanan umumnya tidak kritis sebagai indikator alergi makanan, dan biasanya terbatas dalam sistem pencernaan.

Alergi makanan riil akan menyebabkan reaksi sistem kekebalan yang menyerang organ tubuh banyak, dan sehingga masalah bisa serius dan dalam banyak kasus yang mengancam jiwa.

Anda akan perlu untuk mengenali perbedaannya jika Anda memiliki reaksi terhadap makanan tertentu, karena kesehatan bahaya dan juga obat untuk masing-masing akan menjadi tidak sama.

Banyak orang yang percaya bahwa mereka punya alergi makanan untuk makanan tertentu mengalami intoleransi makanan.

Contoh ini adalah kelemahan untuk benar-benar mencerna makanan, seperti kasus intoleransi laktosa, sindrom iritasi usus, racun makanan sebagai akibat dari racun, stres atau aspek psikologis, dan kondisi pencernaan yang sering dipicu oleh makan gluten, suatu protein dalam gandum dan biji-bijian lainnya.

Tinggal tempat pada tema kita kekhawatiran makanan, saya ingin mengeksplorasi secara mendalam wilayah sensitivitas dengan aditif makanan. Sulfit merupakan senyawa berbasis sulfur yang dapat muncul secara alami atau ditambahkan ke makanan bertindak sebagai peningkat dan pengawet.

FDA memperkirakan bahwa satu dari 100 orang rentan terhadap senyawa ini, meskipun dalam pengalaman saya angka yang tampaknya lebih unggul. Ini intoleransi makanan dapat terjadi setiap saat, dan penyebabnya saat ini tidak diketahui.

Meskipun sulfit dilarang pada buah dan sayuran yang dapat dikonsumsi mentah, seperti apel, mereka masih dapat ditemukan dalam makanan yang dimasak dan diproses berbagai, dan alami dalam proses pembuatan pembuatan bir dan anggur.

Nomor dua pertahanan untuk mereka yang memiliki intoleransi makanan untuk sulfit adalah menghindari makanan yang rentan untuk memasukkan sulfit adalah untuk membaca label pada semua barang-barang makanan, sebagai aturan pada produsen saat memerlukan barang-barang mereka diproses untuk mendaftarkan senyawa pada dagangan mereka label.

Kami merasa bahwa nomor satu perlindungan adalah menghindari makanan olahan sama sekali, dan tetap berpegang pada sebuah rutin makan buah-buahan segar dan sayuran. Ketika memeriksa label, yang mengandung sulfit bahan untuk mencari akan sulfur dioksida, kalium bisulfat atau metabisulfit, atau natrium bisulfat, natrium metabisulfit, atau natrium sulfit.

Sebuah alergi makanan adalah subjek yang lebih parah. Hal ini jelas merugikan reaksi kekebalan untuk beberapa protein makanan. Pada dasarnya, sistem kekebalan tubuh secara keliru mengidentifikasi protein makanan sebagai berbahaya, memicu respons alergi.

Alergi makanan bisa memicu reaksi yang bisa berkisar dari ringan sampai parah. Mereka dapat mempengaruhi kulit, sering dalam bentuk gatal-gatal, pencernaan, menampilkan dirinya dalam sakit perut dan perut gelisah, dan yang paling penting, yaitu cardiopulmonary, ditambah alergi makanan dapat memiliki efek pada saluran pernapasan dan sirkulasi darah, yang disebut anafilaksis.

Kondisi ini memerlukan perhatian medis yang mendesak. Salah satu yang paling umum adalah kepekaan terhadap kacang, anggota kelompok kacang, dan kadang-kadang bisa sangat parah. Bila Anda punya alergi makanan yang diakui dan makan di luar, itu akan menjadi ide yang sangat baik untuk membiarkan personel Waite memahami apa bahwa alergi makanan.

Mengetahui bagaimana untuk membedakan tentang apa yang alergi makanan dan tarif intoleransi makanan dapat membantu menghindari apa yang bisa berkembang menjadi kondisi yang buruk.

Diet, yang sedang memperhatikan segala sesuatu yang kita konsumsi, bukan hanya signifikan bagi cara kita muncul tetapi untuk kesehatan umum kita, dan dapat memiliki pengaruh besar tidak hanya pada berapa lama kita ada tapi kualitas hidup kita. Anda harus belajar bagaimana untuk menafsirkan label, karena tidak setiap bahan makanan di pasar benar-benar tidak berbahaya untuk mengkonsumsi.