Tips untuk Mengobati Alergi Asma Induksi

Alergi asma diinduksi dapat menjadi rasa sakit yang nyata. Sebagai seseorang yang telah berjuang dengan asma dan alergi selama bertahun-tahun, aku tahu apa itu seperti tangan pertama untuk menderita dan merasa seperti tidak mater apa yang Anda lakukan, hanya tidak akan pergi.

Saya telah belajar beberapa rahasia tentang bagaimana mengelola dan mengontrol asma alergi diinduksi.

1. Cobalah untuk mencari tahu apa yang menyebabkan alergi Anda. Hal ini dapat sulit karena tergantung pada musim tahun ini, bisa jadi banyak hal. Beberapa makanan umum untuk mempertimbangkan yang mungkin menyebabkan mereka termasuk: gandum, susu, jagung dan kedelai. Jika Anda tidak yakin apakah Anda alergi terhadap salah satu makanan ini. Cobalah menghilangkan salah satu dari mereka selama satu bulan sekali dan melihat apa yang terjadi. Jika Anda masih memiliki alergi kemudian mencoba makanan yang berbeda. Jika Anda alergi pergi maka Anda mungkin alergi terhadap makanan itu. Bahkan jika Anda berpikir bahwa Anda memiliki hay fever atau alergi terhadap hal-hal luar, apa yang banyak orang tidak menyadari adalah bahwa makanan memiliki dampak pada alergi luar juga.

2. Jaga alergi dengan menghindari makanan yang Anda tahu membuat mereka lebih buruk untuk Anda. Hal ini juga dapat membantu untuk meningkatkan asupan vitamin C dan Vitamin B12. B12 sangat membantu untuk asma dan jadi jika Anda memiliki alergi asma yang diinduksi maka Anda pasti ingin mengambil lebih banyak vitamin B12.

3. Cari solusi terbaik untuk mengelola dan mengendalikan alergi untuk Anda pribadi. Setiap orang bereaksi berbeda terhadap hal yang berbeda dan sehingga merupakan proses pembelajaran untuk menemukan apa yang terbaik untuk Anda. Saya pribadi mencoba banyak hal dan akhirnya mampu mendapatkan kontrol dengan menggunakan lemon, minyak esensial lavender dan peppermint. Saya menggunakan mereka sehari-hari baik secara internal maupun eksternal. Namun, beberapa hal lain untuk mencoba meliputi: larutan garam yang dapat dimasukkan ke dalam hidung Anda untuk membersihkan sinus Anda, merica Cheyenne yang Anda dapat minum pada apa pun kecuali jus tomat bekerja yang terbaik, atau resep untuk allegra, Zyrtec, atau Claritin. Resep pribadi meskipun tidak pernah bekerja yang baik bagi saya. Claritin bekerja yang terbaik tetapi juga sangat mahal.

Meskipun akhirnya mengendalikan dan menghilangkan alergi asma yang diinduksi hanya akan terjadi jika Anda membuat beberapa perubahan gaya hidup yang meliputi diet, olahraga, mendapatkan suplemen yang tepat dan menghindari makanan tertentu jika mereka mengganggu Anda dan meningkatkan alergi Anda.